Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abduh Lestaluhu Pertimbangkan Timba Pengalaman di Luar Jakarta

Abduh ingin mengikuti jejak pamannya, Ramdani Lestaluhu, yang berani menimba pengalaman di Sriwijaya FC pada musim 2013.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Abduh Lestaluhu Pertimbangkan Timba Pengalaman di Luar Jakarta
ist
Abduh Lestaluhu 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Abduh Lestaluhu masih setia menanti kepastian statusnya di Persija Jakarta. Namun, kika tidak dipertahankan, pemain sayap 21 tahun berencana menimba pengalaman di luar Jakarta dengan harapan kembali dipercaya memperkuat tim Ibukota, kelak.

"Saya masih berharap bisa bertahan di Persija. Tapi, jika tidak dipertahankan, saya akan coba cari pengalaman di luar dengan harapan bisa kembali dipercaya Persija suatu saat nanti," kata Abduh kepada Harian Super Ball.

Abduh ingin mengikuti jejak pamannya, Ramdani Lestaluhu, yang berani menimba pengalaman di Sriwijaya FC pada musim 2013. Setelah penampilannya meningkat, Ramdani dengan senang hati kembali memperkuat Macan Kemayoran.

Penggemar bek sayap AS Roma, Ashley Cole, itu mengaku sudah mendapat tawaran dari tim Liga Super Indonesia (LSI). Alternatif hijrah akan menjadi opsi terakhir jika tidak dipertahankan manajemen tim Ibukota.

Selama dua musim terakhir, Abduh lebih banyak dipercaya tampil memperkuat Persija U-21. Namanya sesekali tercantum dalam daftar pemain cadangan tim senior.

Menit bermain Abduh pada musim 2014 lebih minim dibandingkan musim sebelumnya. Ia hanya dipercaya tampil selama 84 menit atau sebanyak dua pertandingan. Di mana satu laga di antaranya diturunkan sebagai pemain inti saat bertandang ke markas Arema.

Pada musim 2013, Abduh mendapat kepercayaan tampil pada lima pertandingan. Dua di antaranya sebagai pemain inti, termasuk pada laga penting melawan Persib Bandung. Pemain kelahiran Tulehu, 16 Oktober 1993, ini berharap mendapat jam terbang lebih banyak jika memutuskan hijrah ke klub lain. Namun, ia masih menunggu kepastian statusnya lebih dulu, pekan ini.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas