Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arjen Robben Jika Fokus Performa Belanda Bakal Baik

Salah satu punggawan Timnas Belanda Arjen Robben mengaku tak tahu dan tak bisa melihat ke dalam pikiran Guus Hiddink pelatih Belanda

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Arjen Robben Jika Fokus Performa Belanda Bakal Baik
uefa.com
Arjen Robben (11) 

TRIBUNNEWS.COM, AMSTERDAM -  Salah satu punggawan Timnas Belanda, Arjen Robben mengaku tak tahu  dan tak bisa melihat ke dalam pikiran Guus Hiddink, pelatih Belanda.

"TKami telah memulai proyek ini bersama dan saya ingin kami menyelesaikannya bersama. Setelah Piala Dunia yang fantastis di Brasil, kami butuh waktu untuk mengubah filosofi kami. Kami bermain dengan lima bek di Brasil karena suatu hal," ungkap Arjen Robben seperti dilansir goal.

Pertahanan Belanda pun dinilai Arjen Robben tidak cukup stabil dan itulah yang menjadi masalah di awal kualifikasi Euro.

"Ini belum paten, seperti Piala Dunia, tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kalau semuanya tetap fokus, kami bisa kembali ke performa puncak," tutur Robben yang pemain Bayern Muenchen itu.

Sebelumnya diberitakan bahwa Arjen Robben, mengaku tak paham dengan jalan pikiran Guus Hiddink. Hal ini ia sampaikan setelah Oranje meraih kemenangan 6-0 atas Latvia di kualifikasi Euro 2016, Senin (17/11).

Robben mencetak sepasang gol dalam laga tersebut dan Belanda tampil gemilang. Namun, Hiddink justru tak menunjukan optimisme akan karirnya bersama Oranje.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas