Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadilah Orang Pertama yang Berlari di Fly Over Kemayoran di Super Ball Run

Setiap peserta akan berlari menggunakan Jersey Sepak Bola kebanggaan masing-masing dan lari bersama atlet atau icon sepak bola dari kota Jakarta.

Penulis: Dewi Pratiwi
zoom-in Jadilah Orang Pertama yang Berlari di Fly Over Kemayoran di Super Ball Run
ist
Super Ball Run 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Ingin coba berlari di fly over Kemayoran? Nah, ini kesempatanmu. Ikutilah Super Ball Run yang akan digelar pada Minggu (30/11/2014). Kegiatan untuk menyambut berlakunya kebijakan Car Free Day itu dimulai dari Mal Mega Kemayoran (MGK). Setiap peserta akan berlari menggunakan Jersey Sepak Bola kebanggaan masing-masing dan lari bersama atlet atau icon sepak bola dari kota Jakarta.

Super Ball Run 2014 juga menyambut dukungan berbagai komunitas lari di Jakarta dan sekitarnya, bahkan dari luar kota seperti Nomad Runners yang berasal dari Semarang.

Jarak yang diperlombakan adalah 5K dan 10K, dengan biaya pendaftaran yang terbilang menarik, yaitu RP. 75.000,- untuk jarak 5K dan Rp. 100.000,- untuk jarak 10K.

Dengan biaya pendaftaran tersebut, peserta akan mendapatkan medali penamat dan paket lomba berisi goody bag, nomor BIB. Timing Chip hanya diperuntukan bagi peserta 10K. Tidak ada kaos lomba bagi seluruh peserta karena sesuai dengan tema ajang ini, dimana peserta diundang untuk berlari mengenakan Jersey Sepak Bola kebanggaan masing-masing.

Harian Super Ball adalah koran sepak bola yang terbit di 19 Provinsi dibawah jaringan Tribun, yang berada dalam naungan Kompas Gramedia Group. Pendaftaran online untuk Super Ball Run 2014 dibuka mulai tanggal 4 November sampai 26 November 2014 dan dapat dilakukan di: http://goo.gl/roXcUI.

Kegiatan ini disponsori antara lain; Spring Hill Group, The Green Hill Residence, Yamaha, MGK Kemayoran, Hydro Coco, K-Vision dan htc. Beberapa media partner antara lain; Warta Kota, Warta Kota Live.com, Tribunnews.com, Sonora FM, Motion Radio, Bola Indonesia dan Kompas Sport.

Tidak lupa juga didukung oleh; Ruzh, Team Chubby, EJR, GRC, BR20 Runners, Tribunrunners, Mega runners, epic runners, Tangerang Crazy Runners, Rock Run Fun, Mari Lari.com, Nyaris Runners, Nomad Runners, Team Ijari dan KG Pelarian.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas