Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lini Depan Timnas Indonesia Lebih Kompak

Penyerang Sergio van Dijk meyakini lini depan timnas bisa lebih kompak lagi.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Lini Depan Timnas Indonesia Lebih Kompak
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Tim Nasional Indonesia, pelatih, dan official berfoto bersama sebelum menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lini depan tim nasional Indonesia semakin kompak jelang Piala AFF 2014. Namun demikian, penyerang Sergio van Dijk meyakini lini depan timnas bisa lebih kompak lagi.

“Sudah kompak, tapi masih ada waktu untuk membuat kami lebih tajam lagi. Saya rasa nanti kita akan semakin tajam jelang melawan Vietnam,” papar Sergio di Karawaci, Senin (17/11/2014).

Pelatih timnas, Alfred Riedl, sempat mengeluh soal ketajaman timnya pada dua laga uji coba terakhir. Riedl bahkan mengaku tidak senang timnya hanya mampu menang 4-0 atas Timor Leste. Menurut Riedl, tim Merah Putih bisa menang 7-0 atau 8-1 andai tidak banyak membuang peluang.

Alfred Riedl membawa tiga orang penyerang ke Piala AFF 2014. Selain Sergio, terdapat Cristian Gonzales dan Samsul Arif. Riedl bahkan menyebut pemain-pemain seperti Boas Solossa dan Zulham Zamrun termasuk pemain yang bisa beroperasi sebagai penyerang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas