Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sporting Lisbon Tertarik Datangkan Bruno Alves

Fenerbahce diklaim siap untuk menjual pemain 32 tahun itu

Editor: Ravianto
zoom-in Sporting Lisbon Tertarik Datangkan Bruno Alves
Bruno Alves 

TRIBUNNEWS.COM, LISBON - Klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon, dikabarkan tertarik untuk memboyong bek berpengalaman Bruno Alves dari Fenerbahce pada bursa transfer musim dingin mendatang, demikian seperti dilansir media Turki,Aksam Gazetesi.

The Lions mengalami awal musim yang mengecewakan dan pelatih Marco Silva tengah mencari tambahan tenaga di lini pertahanan untuk memperkuat pasukannya.

Setelah sempat dikaitkan dengan kepindahan bek Swedia Alexander Milosevic, ofisial Sporting tampaknya bakal mengalihkan perhatian pada Alves.

Fenerbahce diklaim siap untuk menjual pemain 32 tahun itu setelah yang bersangkutan bersitegang dengan pimpinan klub, dan kedua belah pihak sudah menjalin pembicaraan mengenai transfer ke Estadio Jose Alvalade.

Meski demikian, besaran gaji Alves yang menyentuh angka 2,5 juta euro mungkin akan menjadi ganjalan dan yang bersangkutan harus bersedia mengurangi gajinya jika ingin kembali ke Portugal.

Alves pertama kali bersinar di FC Porto dengan menghabiskan sembilan tahun di Estadio do Dragao sebelum pindah ke Zenit pada 2010.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas