Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dany SaputraBerambisi Bawa Persija Juara Musim 2015

Dany berharap bisa berkonstribusi lebih baik lagi untuk mengantarkan Macan Kemayoran meraih trofi tertinggi di Tanah Air.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dany SaputraBerambisi Bawa Persija Juara Musim 2015
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Persija, Dani Saputra (3) Berusaha mengontrol bola saat bertanding di laga kompetisi sepak bola ISL 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/4/2014) malam. Dalam pertandingan tersebut Persija menang 1-0 atas Gresik United. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Bek kiri 23 tahun Dany Saputra bersyukur kembali dipercaya berkostum Persija Jakarta pada LSI 2015. Ia berharap bisa berkonstribusi lebih baik lagi untuk mengantarkan Macan Kemayoran meraih trofi tertinggi di Tanah Air.

"Saya bersyukur bisa kembali depercaya manajemen. Harapan tertinggi bisa berkontrbusi maksimal dan ikut membawa Persija berprestasi musim depan," kata Dany kepada Harian Super Ball.

Pemain andalan tim nasional Indonesia di Asian Games Korea 2014 itu dipastikan kembali membela Persija musim depan. Namun, ia mengaku belum mengetahui nasih rekan-rekan lainnya.

"Saya hanya dibertahu lewat telepon, belum tahu soal status pemain lainnya. Saya diminta untuk menunggu pengumuman jadwal latihan kalau sudah ada program dari pelatih baru," ujar Dany.

Dany menjadi satu di antara 7 pemain yang diprioritaskan untuk bertahan dalam skuad Persija 2015. Penampilan konsisten yang
ditunjukkan Dany sepanjang musim 2014 menjadi alasan kuat bagi manajemen untuk kembali mengikatnya.

Mantan pemain Mojokerto Putra itu menjadi salah satu rekrutan terbaik Persija di musim ini. Kendati sempat meragukan pada turnamen pra kompetisi, namun bek tim nasional Indonesia U-23 itu sukses merebut kepercayaan pelatih musim lalu, Benny Dolo.

Pengidola Patrice Evra (bek timnas Prancis) itu selalu tampil sebagai pemain utama pada 17 laga yang dilakoni di sepanjang babak reguler LSI 2014.

Kedisplinannya mengawal sektor kiri pertahanan tim Ibukota pun memantapkan kariernya di level tim  nasional Indonesia U-23. Pemain binaan Persik Kediri U-21 pun menjadi andalan kala Garuda Muda tampil di Asian Games Korea 2014.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas