Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadi Rebutan Persib dan PBR, Ilija Spasojevic Pilih Mana?

Ilija Spasojevic, pemain asal Montenegro, se-negara dengan Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Klub mana yang dia pilih? Persib atau PBR?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jadi Rebutan Persib dan PBR, Ilija Spasojevic Pilih Mana?
antarafoto
Selebrasi penyerang Ilija Spasojevic saat masih membela Mitra Kukar. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tidak hanya Persib Bandung, tim sekota mereka, Pelita Bandung Raya juga menginginkan striker yang mengoleksi 10 gol saat membela Persisam Putra Samarinda musim ini, Ilija Spasojevic, pemain asal Montenegro, se-negara dengan Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Lantas, jika kedua tim asal Bandung itu menginginkan Ilija, mana yang akan dipilih?

"Saya merasa senang dan sangat menghargai, kedua tim asal Bandung tertarik mengajak saya untuk bergabung dengan mereka dan menjadi bagian dari suporter mereka. Tapi untuk sekarang, saya belum tahu musim depan bermain di mana," kata Ilija melalui pesan elektroniknya, Rabu (19/11/2014).

Lantas, bagaimana jika ia bergabung dengan PBR musim depan, bersama Bambang Pamungkas yang kemungkinan dipertahankan PBR dan memperkuat lini depan PBR.

"Katakanlah saya bermain di PBR, tentu saja saya senang bermain bersama Bambang Pamungkas," kata dia.

Tapi,bagaimana jika ia berlabuh di Persib Bandung. "Dan jika saya di Persib, menyenangkan bermain bersama Sinaga (Ferdinand Sinaga), Tantan dan pemain lainnya. Kedua tim ini memiliki striker yang berkualitas," ujarnya.

Bermain di Persisam, pemain yang mempunyai tinggi badan 187 cm ini berhasil melesakkan 10 gol dan bermain selama 1674 menit. Dua musim sebelumnya ia bermain di Mitra Kukar mencetak 10 gol dan bermain selama 1190 menit.

BERITA TERKAIT

Selain Ilija, Persib juga tengah memburu tanda tangan top skor LSI asal Persebaya Surabaya, Emmanuel Kenmogne. Harga yang ditawarkan untuk tanda tangan pemain asal Kamerun di atas Rp 2 miliar, membuat pembahasan bergabungnya Kenmogne bermain di Persib musim depan menjadi deadlock.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas