Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemanas Lantai Rumah David Beckham Butuh Biaya Rp. 950 Juta

Bukan perkara biaya besar yang jadi kendala Beckham untuk mewujudkan rencana itu, melainkan izin dari pihak Kerajaan Inggris dan dewan kota Chelsea.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pemanas Lantai Rumah David Beckham Butuh Biaya Rp. 950 Juta
ist
Rumah David Beckham dan keluarganya di London. 

TRIBUNNEWS.COM - David Beckham dan istrinya Victoria Beckham sedang mengajukan pemasangan jaringan pemanas pada lantai rumah mereka di London. Mau tahu berapa biaya yang harus mereka siapkan? Menurut Daily Mail, totalnya mencapai 50.000 pound atau sekitar Rp 950 juta. (Baca: Biaya Renovasi Rumah Beckham Rp 100 Miliar)

Mantan pemain gelandang dan kapten Timnas Inggris itu butuh memasang pemanas pada lantai rumahnya untuk menghadapi musim dingin dan cuaca London yang cenderung basah. Maklum saja, keluarga Beckham itu sudah mulai terbiasa dengan udara Los Angeles, Amerika Serikat yang hangat.

Sayangnya rencana itu tak bisa cepat-cepat terwujud. Bukan perkara biaya besar yang jadi kendala Beckham untuk mewujudkan rencana itu, melainkan izin dari pihak Kerajaan Inggris dan dewan kota Chelsea.

Pasalnya, rumah yang didiami keluarga Beckham saat ini termasuk dalam cagar budaya yang dilindungi negara. Dewan kota perlu mempertimbangkan apakah pemasangan pemanas pada lantai rumah akan merusak konstruksi rumah yang dibangun pada tahun 1862 alias sudah berusia 152 tahun.

Butuh setahun untuk mendapat persetujuan atas proposal pembangunan jaringan pemanas lantai di rumah itu, dan sudah diajukan sejak tahun lalu.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (19/11/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas