Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Bantah Minati Atep Rizal Balik ke Jakarta

Manajemen Persija menegaskan tidak memasukan nama Atep dalam daftar pemain yang diincar. Apalagi Atep lebih banyak dipilih sebagai pemain pengganti.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Jakarta Bantah Minati Atep Rizal Balik ke Jakarta
TRIBUN JABAR
Selebrasi Atep Rizal usai mencetak gol. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Rumor bursa transfer pemain yang menyebutkan Atep Rizal kembali memperkuat Persija Jakarta mendapat bantahan. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menegaskan tidak akan merekrut pemain yang kerap duduk di bangku cadangan Persib Bandung.

"Kami tidak mungkin merekrut dia (Atep) yang musim lalu lebih banyak dicadangkan," kata Wakil Presiden Klub Persija, Asher Imaret Persija.

Sebelumnya, Atep dikabarkan resmi kembali berkosotum Persija di berbagai media sosial. Informasi tersebut banyak dipertanyakan
kebenarannya oleh para The Jakmania, suporter Persija. Manajemen tim Ibukota menegaskan tidak memasukan nama Atep dalam daftar pemain yang diincar. Apalagi pemain sayap 29 tahun itu lebih banyak dipilih sebagai pemain pengganti.

Persija diketahui tengah memburu sejumlah pilar tim nasional Indonesia. Sederet pemain bintang seperti Zulham Zamrun, Ahmad Bustomi, Bayu Gatra, dan Muhammad Robby, bahkan disambangi langsung oleh Presiden Klub Persija, Ferry Paulus, dalam sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Persija belum dapat memastikan status sejumlah pemain buruannya itu. Sebab, sebagian besar dari mereka masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing. "Hanya berstatus penjajakan saja dulu. Negosiasi secara lisan, tapi masih sulit untuk dapat tanda tangan mereka karena masih terikat kontrak," ujar Asher.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas