Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AC Milan Vs Inter Milan Laga Bertabur Drama dan Ukir Banyak Sejarah

Laga panas bertajuk Derbi Della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan tampaknya menumbuhkan antusias bek Internazionale, Nemanja Vidic.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in AC Milan Vs Inter Milan Laga Bertabur Drama dan Ukir Banyak Sejarah
net/google
Bek Internazionale, Nemanja Vidic. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM – Laga panas bertajuk Derbi Della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan tampaknya menumbuhkan antusias  bek Internazionale, Nemanja Vidic.

Seolah tak sabar ingin melakoni laga tersebut, Vidic mengaku ingin membawa atmosfer positif ke dalam arena pertandingan.

"Saya tidak sabar untuk membawa atmosfer yang positif untuk para pemain dan fans. Karena pertandingan ini selalu menarik bagi saya,” ujar Vidic seperti dilansir Inter Channel, Kamis (20/11/2014).

"Hal ini akan menjadi pertandingan bertabur drama dan akan mengukir banyak sejarah. Yang lebih menarik kontak dengan para pendukung kedua tim begitu terasa," pungkasnya.

Kedua tim raksasa Italia ini akan beradu di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (24/11/2014) dini hari WIB. Dari tiga pertandingan terakhir kedua tim memiliki catatan sama kuat, yakni dua kali menang dan satu kali imbang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas