Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andre Gomes Merasa Terhormat Dapat Nomor Punggung 21 di Valencia

Mengenakan nomor punggung yang pernah disandang pemain besar menjadi kebanggaan tersendiri buat gelandang Valencia Andre Gomes

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Andre Gomes Merasa Terhormat Dapat Nomor Punggung 21 di Valencia
zimbio.com
Andre Gomes (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, VALENCIA - Mengenakan nomor punggung yang pernah disandang pemain besar menjadi kebanggaan tersendiri buat gelandang Valencia, Andre Gomes. Dia dipercaya memakai kostum bertuliskan angka 21 yang sempat identik dengan dua mantan bintang Los Ches, Pablo Aimar dan David Silva.

Hanya saja, Gomes tak ingin hanya sekedar bangga lalu bermain asal-asalan. Pemain berkebangsaan Portugal itu bertekad menyamai atau bahkan melampaui prestasi Aimar dan Silva di Valencia.

Aimar turut berjasa menghadirkan empat titel bergengsi, yakni La Liga (2001/02, 2003/04), Piala UEFA 2003/04, dan Supercopa de Espana 2004. Sementara Silva menyumbangkan trofi Copa del Rey 2007/08.




“Sungguh sebuah kehormatan bisa mendapatkan kepercayaan menyandang nomor punggung 21. Saya akan bekerja keras demi memenuhi ekspektasi publik. Saya ingin para fan memahami betapa besar keinginan saya untuk sukses di Valencia,” kata Gomes seperti dilansir Inside Spanish Football.

Gomes juga mengaku kerasan di Mestalla karena ia merasa klop dengan metode yang diterapkan pelatih Nuno Espirito Santo. Hal ini secara tidak langsung telah membuka kemungkinan sang pemain mematenkan statusnya. Saat ini, status Gomes adalah pemain pinjaman dari Benfica.

“Saya menyukai gaya kepelatihan Nuno. Dia mampu menanamkan prinsip tak pernah puas ke dalam diri setiap pemain. Dia juga sanggup membuat kami melakukan semua yang ia perintahkan,” ujar gelandang berusia 21 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas