Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Resmi Pertahankan Tujuh Pemain Pilarnya

Ketujuh pemain tersebut Andritany Ardhiyasa, Dany Saputra, Ramdani Lestaluhu, Fabiano, Ismed Sofyan, I Gusti Ngurah "Nanak" Trisnajaya, dan Amarzukih.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Resmi Pertahankan Tujuh Pemain Pilarnya
net
Penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta resmi mengumumkan tujuh wajah lama yang dipertahankan untuk mengarung kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Ketujuh pemain ini dipilih berdasarkan evaluasi dan jam bermain yang lebih banyak.
(Baca:Status Pemain Persija Jakarta Dirilis Pekan Ini).

Ketujuh pemain tersebut meliputi Andritany Ardhiyasa (kiper), Dany Saputra (bek kiri), Ramdani Lestaluhu (sayap), Fabiano Beltrame (bek tengah), Ismed Sofyan, I Gusti Ngurah "Nanak" Trisnajaya, dan Amarzukih.

"Tujuh pemain ini dipastikan tetap masuk skuat Persija musim depan. Dari pembicaraan dengan calon pelatih, ketujuh pemain ini memang masuk ke dalam skema," ujar Presiden Persija Ferry Paulus dalam rilis resmi yang diterima Harian Super Ball.

Selain itu, Persija juga mempertahankan enam pemain mudanya yang masih terikat kontrak hingga 1-3 tahun ke depan. Beberapa pemain ini masih bisa diberdayakan di skuat Persija U21 maupun berstatus pinjaman ke klub lain.

Keenam pemain muda tersebut yakni, Adixi Lenzivio (kiper), Daryono (kiper), Gilbert Dwaramury (gelandang), Delton Stevano (gelandang), Rudi Setiawan (sayap), dan Abduh Lestaluhu (sayap).

"Para pemain muda ini berpotensi untuk naik ke level senior. Kami juga membuka peluang opsi peminjaman jika memang ada kesepakatan dengan klub lain," timpal wakil Presiden Persija, Asher Imaret Siregar.

Tujuh Pemain yang Dipertahankan Persija Jakarta
1. Andritany Ardhiyasa
2. Dany Saputra
3. Fabiano Beltrame
4. Ismed Sofyan
5. I Gusti Ngurah Nanak
6. Amarzukih
7. Ramdani Lestaluhu

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas