Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Stadion Anyar Bakar Semangat Pemain Singapura

National Stadium yang lama telah dirubuhkan pada 2010. Dana sebesar 1 miliar Dollar Amerika Serikat digelontorkan untuk membangun kembali stadion.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Stadion Anyar Bakar Semangat Pemain Singapura
sportshub.com.sg
Stadion Nasional Singapura 

TRIBUNNEWS.COM – Penantian panjang tim nasional Singapura untuk bermain di stadion besar akhirnya kesampaian. Stadion anyar, National Stadium, pun membakar semangat winger Singapura, Faris Ramli. Ramli ingin menghadirkan kemenangan atas timnas Thailand pada laga perdana grup B Piala AFF 2014, Minggu (23/11/2014).

National Stadium yang lama telah dirubuhkan pada 2010. Dana sebesar 1 miliar Dollar Amerika Serikat digelontorkan untuk membangun kembali stadion tersebut. Stadion yang baru pun telah rampung dibangun pada Juni 2014 silam. Saat ini National Stadium mampu menampung 55.000 penonton.

“Bermain membela Singapura di hadapan penonton yang banyak sambil mempertahankan gelar juara AFF kami merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Sebagai seorang pemain, bermain bagus tanpa disaksikan penonton benar-benar membuat frustrasi. Saya tidak sabar untuk bermain di depan penonton yang jumlahnya lebih banyak,” kata Faris seperti dilansir Straits Times, Kamis (20/11/2014).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas