Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Boaz dan Manahati Baik-baik Saja

Dalam latihan tersebut, Boaz Solossa dan Manahati Lestusen yang diketahui mengalami cedera ringan, sudah bisa latihan penuh.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Boaz dan Manahati Baik-baik Saja
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Penyerang Timnas Indonesia Boaz Solossa berlatih. 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI -  Timnas Indonesia telah menjalani latihan perdana di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Jumat (21/11/2014). Timnas Indonesia mendapat jatah latihan pada sore hari.

Dalam latihan tersebut, Boaz Solossa dan Manahati Lestusen yang diketahui mengalami cedera ringan, sudah bisa latihan penuh. Boaz dan Manahati pun merasa dalam kondisi baik-baik saja.

"Tidak apa. Aku baik-baik saja dan siap bermain," kata Boaz kepada wartawan Kompas.com, Okky Herman Dilaga, setelah latihan.

Hal senada diakui Manahati. "Aku sempat mengalami cedera pergelangan kaki. Namun, sekarang sudah baik-baik saja. Jika dipercaya tampil, aku pasti siap," kata Manahati.

Pelatih Alfred Riedl hanya memimpin latihan ringan pada sesi tersebut. Riedl memang tidak ingin taktik Indonesia diketahui banyak orang yang memang hadir melihat langsung latihan Indonesia.

"Kami latihan taktik hanya di Indonesia. Kami tidak akan latihan seperti itu di Hanoi, karena pasti banyak yang akan melihat," ujar Riedl.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas