Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Boaz dan Manahati Siap Bermain Lawan Vietnam

Striker Boaz Solossa dan bek Manahati Lestusen kemungkinan besar bisa dimainkan di laga melawan Vietnam

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Boaz dan Manahati Siap Bermain Lawan Vietnam
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Timnas Indonesia, Manahati Lestusen (kanan atas) berebut bola dengan pesepak bola Suriah, Ouday Abduljaffal (kanan bawah) pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2014) malam. Babak I Indonesia ketinggalan 0-1. (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Tim nasional Indonesia mendapatkan kabar gembira menjelang pertandingan pembuka Piala AFF 2014.

Striker Boaz Solossa dan bek Manahati Lestusen kemungkinan besar bisa dimainkan di laga melawan Vietnam di My Dinh National Stadium, Sabtu (22/11).

Informasi itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Timnas Indonesia, Alfred Riedl dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Jumat (21/11).

"Saat ini, mungkin hanya Boaz dan Manahati yang mengalami cedera. Tetapi, mereka hanya cedera ringan dan siap bermain untuk pertandingan besok," ujar pelatih asal Austria itu.

Laga melawan tim tuan rumah menjadi penentu bagi kiprah skuat Garuda di ajang sepak bola antar negara di kawasan Asia Tenggara itu. Secara keseluruhan, Firman Utina cs siap bermain.

"Kondisi tim baik-baik saja. Setelah sebelumnya kami dihadapkan pada cedera dua sampai tiga pemain andalan kami," tutur Riedl.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas