Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paul Gascoigne: Saya Mulai Minum-minum Lagi

Menurutnya ia saat ini melakukan rutinitas seperti biasa, namun terkadang mulai meminum alkohol lagi.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Ravianto
zoom-in Paul Gascoigne: Saya Mulai Minum-minum Lagi
zimbio
Paul Gascoigne 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Legenda sepakbola Inggris, Paul ‘Gazza’ Gascoigne tampak sudah bisa berjalan-jalan sendiri setelah menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol. Mantan gelandang serang tim nasional Inggris itu tampak berbelanja di sebuah toko swalayan di kawasan Poole, Bornemouth. 

Gazza belum lama ini juga mengatakan orang yang paling bisa membantunya untuk lepas dari kecanduan alkohol adalah dirinya sendiri. Menurutnya ia saat ini melakukan rutinitas seperti biasa, namun terkadang mulai meminum alkohol lagi. 

“Saya baik-baik saja dan melakukan hal yang sama dan saya mulai minum-minum lagi. Saya pergi ke gym, berbelanja, dan pulang ke rumah. Saya hanya punya sedikit ‘blip’ dan kemudian saya kacau. Tapi ketika itu terjadi, seluruh dunia melihatnya,” kata Gazza seperti dilansir Daily Mail. 

Dokter telah memperingatkan Gazza bahwa dia bisa meninggal dunia jika tidak berhenti minum alkohol. Ia pun mengaku mengerti akan konsekuensi jika membandel tetap minum alkohol. “Saya tahu itu benar. Orang yang paling bisa menolong adalah diri saya sendiri. Jika orang tidak cukup kuat, mereka akan menemukan diri mereka dalam peti mati,” imbuhnya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas