Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Ingin Tiru Persipura di Ajang AFC Cup

Persib harus meniru Persipura di ajang AFC Cup. Persipura sendiri di ajang AFC Cup musim ini finish di perempat final.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Persib Ingin Tiru Persipura di Ajang AFC Cup
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Ribuan bobotoh merayakan keberhasilan Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan berkonvoi di jalanan Kota Bandung, Jumat (7/11/2014) malam. Persib berhasil menjadi juara setelah menundukkan Persipura Jayapura lewat adu penalti dalam laga final yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, pada malam itu juga. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Setelah meraih juara Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glen Sugita menargetkan tim Persib Bandung harus lebih baik lagi musim depan dan bisa mempertahankan gelar juara.

"Rencana kami musim depan, ingin seperti Persipura Jayapura. Mereka kuat dan bisa bicara di tiap kompetisi. Dan yang pasti, kami harap Persib bisa bersaing di ajang AFC Cup dan pertahankan gelar juara di LSI," kata Glen kepada wartawan di sela acara syukuran Persib juara, Minggu (23/11/2014) malam.

Ia menjelaskan, Persib harus meniru Persipura di ajang AFC Cup. Persipura sendiri di ajang AFC Cup musim ini finish di perempat final.

"Targetnya kaya Persipura deh, kalau enggak bisa berprestasi di Liga Champions Asia (LCA) meski berat," ujarnya.

Setelah penantian panjang selama 19 tahun, Maung Bandung kembali merasakan gelar juara. Gelar juara LSI musim ini pula yang mengantarkan Persib ke ajang Asia. (men)

Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas