Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSSI: Pemain Telah Berjuang, Kami Minta Maaf

Dirinya berharap pemain tetap fokus pada pertandingan. Tidak terganggu atau terpengaruh dengan kekalahan melawan Filipina.

Editor: Ravianto
zoom-in PSSI: Pemain Telah Berjuang, Kami Minta Maaf
Pemain Filipina, Rob Gier saat menjebol gawang Indonesia. Filipina menang 4-0 atas Indonesia di Piala AFF 2014, Selasa (25/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Wakil Ketua Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, meminta maaf kepada masyarakat sepak bola Indonesia menyusul hasil buruk di pertandingan kedua Piala AFF 2014. Timnas tunduk 0-4 dari Filipina di My Dinh Stadium, Hanoi, Selasa (25/11).

“Pemain telah berjuang di lapangan, tapi Filipina tampil lebih baik. Kami minta maaf, khususnya kepada masyarakat sepak bola Indonesia karena penampilan kami tidak sesuai harapan,” ungkap La Nyalla.

Dikatakan La Nyalla, masih ada sisa pertandingan yang harus dijalani timnas di Piala AFF. Dirinya berharap pemain tetap fokus pada pertandingan. Tidak terganggu atau terpengaruh dengan kekalahan melawan Filipina. 

Ditambahkan, apapun hasilnya nanti, PSSI akan mengambil langkah-langkah penting untuk mengembalikan prestasi Timnas yang tertinggal di ajang kali ini.

“Bukan sekadar evaluasi, tapi PSSI akan mengambil langkah-langkah penting. Nanti akan dirumuskan di rapat kerja PSSI,” urainya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas