Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Riedl: Saya Terkejut Dengan Hasil Ini!

Sementara bagi Filipina, hasil ini membuat The Azkals melaju ke semifinal.

Editor: Ravianto
zoom-in Riedl: Saya Terkejut Dengan Hasil Ini!
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl (kiri) berjabat tangan dengan pelatih timnas Filipina, Thomas Dooley sebelum konferensi pers. 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan kondisi fisik pemain menjadi salah satu faktor utama kekalahan Indonesia 0-4 dari Filipina di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

Kemenangan Filipina ditentukan lewat gol-gol Phil Younghusband (16'pen), Manuel Ott (52'), Martin Steuble (68'), dan Robert Gier (79'). Kekalahan tersebut menipiskan peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya. Sementara bagi Filipina, hasil ini membuat The Azkals melaju ke semifinal.

Filipina kini mengantongi enam poin dalam dua pertemuan. Sedangkan Indonesia hanya meraup satu poin dari dua pertandingan.

"Saya cukup terkejut dengan hasil ini. Ini adalah pertandingan antara tim dengan fisik bagus melawan tim kurang fit. Kami tidak bisa bermain dengan kondisi kebugaran seperti ini," kata Riedl.

Dalam pertandingan tersebut, para pemain Indonesia sering melakukan umpan-umpan panjang langsung ke depan. Strategi tersebut mudah dipatahkan para pemain Filipina yang mayoritas berpostur tinggi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas