Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roberto Di Matteo Siap Lawan Mantan Klubnya

Pelatih Schalke Roberto Di Matteo mengaku tak memiliki misi khusus menghadapi mantan klubnya Chelsea

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Roberto Di Matteo Siap Lawan Mantan Klubnya
zimbio.com
Roberto Di Matteo 

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Pelatih Schalke, Roberto Di Matteo mengaku tak memiliki misi khusus menghadapi mantan klubnya, Chelsea. Keduanya akan bentrok di Veltins-Arena, Rabu (26/11) dini hari WIB.

Hubungan Roberto Di Matteo dengan Chelsea bisa dibilang erat. Sebab, pria Italia itu memiliki jasa besar saat membawa The Blues menjadi jawara Liga Champion pada 2012.

Akan tetapi, Di Matteo malah menerima kado buruk saat dipecat enam bulan setelahnya. Kini, keduanya akan dipertemukan dan Di Matteo mengaku sama sekali tak memiliki dendam pada klub asal London Barat tersebut.

"Kemenangan akan berarti kami mendapatkan tiga poin dan ada di posisi yang bagus di grup. Tidak lebih dari itu. Saya tidak punya perasaan untuk membalas dendam atau sejenisnya. Saya menikmati masa-masa saya di Chelsea," kata Di Matteo.

"Mereka memiliki kesempatan untuk sukses musim ini usai mendapatkan pemain-pemain bagus dan berfungsi. Mereka memiliki tim terkuat dan tak ada yang mampu mengimbangi mereka di Premier League," jelas Di Matteo.

"Itulah alasan kenapa kami harus memainkan permainan bagus dan saya berharap mereka tak dalam ketajaman terbaik di laga nanti." ungkap Di Matteo.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas