Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Francesco Totti Serasa Dipukul KO Mike Tyson

Kapten AS Roma benar-benar kecewa dengan gol balasan CSKA Moscow melalui Vasiliy Berezutski di menit ke-90+3.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Francesco Totti Serasa Dipukul KO Mike Tyson
UEFA.com
Francesco Totti 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten AS Roma benar-benar kecewa dengan gol balasan CSKA Moscow melalui Vasiliy Berezutski di menit ke-90+3. Gol itu mementahkan upaya Roma, yang sempat unggul melalui tendangan bebas Totti, untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Baca: AS Roma Disamai CSKA 1-1 Saat Laga Tersisa Satu Menit)

"Rasanya seperti dipukul KO oleh Mike Tyson (eks juara dunia tinju kelas berat). Saya sama sekali tidak menduga kami akan kebobolan di detik-detik terakhir," kata Totti.

"Kami bermain sangat bagus di babak kedua, tapi kehilangan konsentrasi menjelang akhir pertandingan. Kami melawan tim besar, dan setiap kelengahan pasti berakibat fatal. Lapangan memang terlalu keras, tapi itu bukan lah alasan pemaaf," kata Totti.

Roma akan menghadapi juara Liga Inggris musim lalu Manchester City di laga terakhir di Stadion Olimpico. Kapten berusia 38 tahun itu tidak kehilangan harapan karena nasib Roma ada di tangan mereka sendiri.

"Laga terakhir harus menjadi milik kami. Dukungan penonton akan menjadi tambahan energi," kata Totti.

Roma akan lolos ke fase sistem gugur jika sukses mengalahkan Man City, karena unggul head to head atas saingan terdekat CSKA. Hasil imbang sudah cukup bagi Roma dengan catatan CSKA gagal mengalahkan Bayern Muenchen.

Jika laga 10 Desember mendatang berakhir 1-1, City bakal lolos karena unggul selisih gol, sementara catatan head to head-nya sama. Jika hasil akhirnya 2-2 atau 3-3 dan seterusnya, City akan lolos karena lebih produktif di kandang lawan.

BERITA TERKAIT

Baca Juga di Harian Super Ball, Kamis (27/11/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas