Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Laos Bertekad Genapi Derita Timnas Indonesia di Piala AFF 2014

Pelatih Timnas Laos, David Booth, berharap anak-anak asuhannya bisa meraih kemenangan pada laga terakhir Grup A AFF Suzuki Cup 2014

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Laos Bertekad Genapi Derita Timnas Indonesia di Piala AFF 2014
affsuzukicup.com
Pelatih Timnas Laos, David Booth. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Laos, David Booth, berharap anak-anak asuhannya bisa meraih kemenangan pada laga terakhir Grup A AFF Suzuki Cup 2014 melawan Indonesia di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11/2014).

Timnas Laos sudah terkunci di Grup A karena dua kekalahan melawan Timnas Filipina dan Timnas Vietnam. Meski demikian, Booth ingin pasukannya meninggalkan ajang AFF Suzuki Cup 2014 dengan kepala tegak.

Adapun timnas Indonesia, baru saja mengalami kekalahan bersejarah dari Timnas Filipina. Anak asuh Alfred Riedl belum sama sekali mencicipi kemenangan di helatan Piala AFF 2014 kali ini.

"Mungkin akan ada beberapa perubahan dalam tim. Akan tetapi, seperti yang Anda lihat dalam dua laga kami sebelumnya, saya tidak suka ada banyak perubahan dalam skuat," kata Booth.

"Kami ingin meraih poin. Kami tidak ingin pulang ke rumah tanpa meraih hasil apa pun," lanjut Booth.

"Secara kolektivitas tim, para pemain saat ini lebih baik dari sebelumnya. Jadi, saya pikir akan ada hasil lebih baik nanti. Hanya, kekurangannya, para pemain kami kurang mendapat ekspos dan tidak berpengalaman," ujar Booth.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas