Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Semen Padang FC Belum Tentukan Tim Uji C oba

Namun Jafri bisa akan memanfaatkan kompetisi di tanah Sumatera untuk mendapatkan tim untuk uji coba.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan, pihaknya belum menetapkan calon lawan untuk uji coba. "Kami sedang membicarakan rencana laga uji coba. Paling tidak kami bisa melakukan lebih dari lima uji coba, namun masih akan dibicarakan calon tim lawan," kata Jafri kepada Harian Super Ball.

Namun Jafri bisa akan memanfaatkan kompetisi di tanah Sumatera untuk mendapatkan tim untuk uji coba. "Bisa saja kami akan memanfaatkan kompetisi, seperti Walikota Cup 2014 (Padang), Marhalim Cupp 2014 (Medan), dan Gubernur Cup 2014 (Aceh)," terang Jafri.

Menurut Jafri, di kompetisi itu biasanya diikuti klub papan atas Indonesia. Bahkan Malaysia dan Thailand kerap ikut serta. Sehingga dia tidak susah payah mencari tim jadi partner laga uji coba. (Baca: Semen Padang FC Butuh Pemain Belakang)

"Di Gubernur Aceh Cup dan Marhalim Cup sering diisi oleh klub-klub papan atas Indonesia dan negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand. Jadi kami tidak repot-repot mencari tim bagus untuk uji coba. Dengan mengikuti kompetisi itu maka kami sudah sama seperti melakukan laga uji coba," pungkas Jafri.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas