Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Super Ball Run 2014 Hadirkan Instruktur Olahraga bagi Peserta

Ketiga orang instruktur olahraga ini, akan memberikan panduan pemanasan sebelum berlari.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Super Ball Run 2014 Hadirkan Instruktur Olahraga bagi Peserta
ist
Super Ball Run 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Untuk kali pertama, Super Ball akan menggelar acara bertema Super Ball Run 2014. Acara ini akan digelar di Fly Over Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/11/2014), dengan garis awal di Mal Mega Kemayoran (MGK) mulai pukul 06.00 WIB. (Baca: Super Ball Run Bikin Komunitas Rush Runners Antusias)

Pada perlombaan lari ini akan ada dua kategori yang dilombakan, yaitu 10 kilometer dan 5 kilometer baik putra maupun putri. Untuk kategori 5 kilometer, waktu perlombaan dibuat lebih lambat dari kategori 10 kilometer yakni pukul 06.15 WIB.

"Start akan dilakukan tepat waktu dan diharapkan para peserta sudah melakukan persiapan satu jam sebelum start," ujar Marketing Communication Manager Harian Warta Kota‑Super Ball, Erdianawati Budi Asih kepada Harian Super Ball.

Untuk menjaga kondisi peserta, panitia juga telah mendatangkan tiga orang instruktur olahraga yang akan memberikan panduan pemanasan sebelum berlari.

Sementara itu, selama perlombaan, akan ada chekpoint atau pos yang akan memberikan sebuah penanda berupa kalung. Untuk kategori 10 kilometer, para peserta lari akan menemui tiga checkpoint sedangkan di kategori 5 kilometer, hanya akan ada satu checkpoint.

Seluruh peserta lari diwajibkan melewati checkpoint yang sudah ditentukan. Ini bertujuan untuk menghindari peserta yang mungkin akan melakukan kecurangan seperti memotong jalur. (RAFLI ADTYA PRIATNA)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas