Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kesetiaan Mandy Thomas Bikin Paul Gascoigne Terlihat Segar

Gascoigne pernah menjalani terapi hingga tujuh kali. Ia pertama kali dirawat pada tahun 2008 setelah ditemukan hampir tewas karena alkohol.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kesetiaan Mandy Thomas Bikin Paul Gascoigne Terlihat Segar
dailymail.com
Paul Gascoigne 

TRIBUNNEWS.COM - Paul Gascoigne makin membaik. Eks gelandang Timnas Inggris ini terlihat lebih gemuk dan segar setelah mengikuti program rehabilitasi yang sangat ketat. Pacar anyar Gascoigne, Mandy Thomas berada di belakang membaiknya pemain yang biasa dipanggil Si Badut itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Inggris ini kecanduan alkohol. Sejak aktif bermain bersama Newcastle United, Tottemham Hotpsur dan Glasgow Rangers ia memang sudah doyan alkohol. Ia makin kecanduan setelah pensiun dari Timnas Inggris dengan 57 cap pada tahun 2004. Gascoigne bahkan sempat menjadi tunawisma dan tidur di emper toko dan stasiun.

Belum lama ini, Gazza, panggilan Gascoigne terlihat keluar dari sebuah toko dengan membawa tabloid The Sun dan majalah Hello!. Di toko itu ia membeli susu dan air mineral. Ia menebar banyak senyum ketika tahu ia dikuntit dan diambil gambarnya. Sama sekali tidak ada ekspresi kemarahan.

Gascoigne pernah menjalani terapi hingga tujuh kali. Ia pertama kali dirawat pada tahun 2008 setelah ditemukan hampir tewas karena alkohol. Ia langsung mendapat penawar alkohol selama tiga hari di sebuah rumah sakit. Keberadaan Mandy Thomas disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang membuat Gazza mau ikut terapi. Mandy selalu setia menemani Gascoigne ke pusat kebugaran, dan melakukan progam diet ketat. (Baca: Paul Gascoigne: Saya Mulai Minum-minum Lagi)

Baca di Koran Super Ball, Minggu (30/11/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas