Superskor

Steve Bruce Akui Manchester United Tampil Baik

Steve Bruce mengakui para pemainnya tidak bisa mengatisipasi serangan dari kesebelasan Manchester United

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Steve Bruce Akui Manchester United Tampil Baik
zimbio.com
Steve Bruce 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Hull City, Steve Bruce mengakui para pemainnya tidak bisa mengatisipasi serangan dari kesebelasan Manchester United dengan baik. Karena itulah, gawang Hull City harus kebobolan tiga gol. Sementara serangan Hull City pun tidak bisa menembus pertahanan Manchester United.

Adalah Chris Smalling, Wayne Rooney dan Robin van Persie yang menjadi momok Hull City dalam laga tersebut dan memastikan poin sempurna dengan torehan total 22 poin dari 13 laga, cukup mengamankan posisi mereka di peringkat keempat klasemen sementara, atau berada di zona Liga Champions.

Kekalahan Hul City dari Manchester United tersebut, melengkapi kekalahan keempat berturut-turut dari enam laga yang dilakoni Hull City.

“Selain itu, para pemain selalu sering berbuat salah, jelas itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Saya tahu Manchester United bermain baik hari ini, harus pemain saya pun juga bisa mengantisipasi permainan Manchester United," jelas Steve Bruce lagi.

Steve Bruce mengakui bahwa itu adalah pertandingan yang cukup sulit bagi anak didiknya, namun dia masih belum bisa menerima kesalahan yang terlalu banyak dilakukan.

“Pertandingan melawan Manchester United adalah pertandingan sulit kami, lihat saja bagaimana pemain Manchester United bisa mencetak gol," selorohnya.

Pertengahan babak kedua Hull City bermain sedikit lebih baik, bahkan mereka memiliki satu atau dua peluang.

"Tapi sayangnya kita memberikan mereka gol lagi dan itu mematikan kami.” kata Steve Bruce.

Dengan hasil itu, Hull City kini berada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara dengan mengemas 11 poin dari 13 laga yang dijalani, hanya satu poin di bawah Leicester.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas