Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya: Kalau Ada yang Lebih Baik dari Isaac Pupo dan Kenmogne, Kenapa Tidak?

nasib Pupo dan Pacho belum ada titik kejelasan apakah mereka akan memperpanjang kontraknya bersama Bajul Ijo atau hengkang.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persebaya: Kalau Ada yang Lebih Baik dari Isaac Pupo dan Kenmogne, Kenapa Tidak?
net/google
Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya saat mencetak kemenangan, di antaranya Emmanuel Kenmogne (kanan) dan Isaac Pupo (nomor 99). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Seiring sukses menggaet bek asal Brasil, Otavio Dutra, kini Persebaya Surabaya masih memburu dua pemain asing sesuai regulasi PT Liga Indonesia.

Kini Persebaya Surabaya tinggal mencari pemain asing yang beroperasi di lini tengah dan depan. Musim ini, Isaac Pupo asal Liberia mengisi pos lini tengah, sedangkan Emmanuel Kenmogne asal Kamerun menjadi mesin gol di lini depan.

Hanya, nasib Pupo dan Pacho belum ada titik kejelasan apakah mereka akan memperpanjang kontraknya bersama Bajul Ijo atau hengkang.

"Mereka memang punya kontribusi besar di musim ini. Tapi jika mereka berminat lagi di Persebaya dan nilai kontraknya cocok, maka akan kami pakai," ucap Gede Widiade, CEO Persebaya.

Gede tidak meragukan sumbangsih kedua pemain asing ini selama merumput bersama Bajul Ijo. Hanya saja, untuk musim depan, Gede punya pandangan lain terkait perekrutan pemain asing.

"Kalau ada yang lebih baik dari Pupo dan Pacho, serta harganya cocok, kenapa tidak? Yang jelas, pemain asing harus punya kecintaan terhadap Surabaya," ucap Gede.

Gede menambahkan, kesuksesan tim tidak terletak pada satu atau dua pemain tapi menyangkut kolektivitas seluruh pemain.

BERITA TERKAIT

"Pacho memang topskor tapi apakah itu karena perannya sendiri. Sepakbola adalah permainan 11 pemain, bukan satu atau dua pemain," imbuh Gede.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas