Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Donadoni Dibayangi Crespo di Kursi Pelatih Parma

Donadoni kabarnya diultimatum dan akan dipecat jika timnya kembali kalah pada laga melawan Lazio akhir pekan ini.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Donadoni Dibayangi Crespo di Kursi Pelatih Parma
football-italia.net
Hernan Crespo 

TRIBUNNEWS.COM -Kursi pelatih Parma yang saat ini diduduki Roberto Donadoni mulai memanas menyusul serangkain hasil buruk yang didapatkan Parma. Mantan penyerang bintang Parma, Hernan Crespo, kabarnya akan segera mengambil alih kekuasaan dari Donadoni.

Parma saat ini berada di papan tengah klasemen Seri A Italia setelah kalah dalam 11 laga dari 13 laga yang dimainkan Parma. Donadoni kabarnya diultimatum dan akan dipecat jika timnya kembali kalah pada laga melawan Lazio akhir pekan ini.

"Kami wajib tidak menjadikan kepala kami ke bawah. Parma belum mati, kami akan berjuang hingga akhir, kini kami akan menghadapi pertandingan kandang yang akan jadi kartu truf kebangkitan kami," kata kapten Parma, Alessandro Lucarelli.

Sang kapten tampaknya enggan membicarakan prospek Crespo mengambil alih kepelatihan. Crespo sebagaimana diketahui saat ini memimpin pemain muda Parma di tim yunior untuk bersaing di kompetisi primavera.

“Tim ini telah siap berkorbanm dimulai dari saya tidak ada satupun dari kami yang menyerah, kami akan memberikan segalanya hingga akhir musim nanti. Itu adalah target objektif kami," kata sang kapten.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas