Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leicester City Vs Liverpool: Rodgers Kembali Jadi Steven Gerrard Starter

Alasan Rodgers tidak memainkan Gerrard sebagai starter, tidak lain untuk menjaga staminanya karena usianya yang tak lagi muda

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Leicester City Vs Liverpool: Rodgers Kembali Jadi Steven Gerrard Starter
zimbio.com
Kapten sekaligus pemain kunci Liverpool, Steven Gerrard duduk di bangku cadangan saat menghadapi Stoke City. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, LEICESTERLiverpool akan kembali bertanding dalam lanjutan Premier League. Kali ini The Reds bakal melawat ke markas Leicester City di Stadion King Power, Rabu (3/12/2014) dini hari WIB.

Pada laga terakhir, saat menjamu Stoke City, Liverpool sukses mengantongi tiga poin setelah pemain bek sayap, Glen Johnson mampu memecah kebuntuan di menit-menit akhir. Berkat gol itu lah, The Reds akhirnya menyudahi masa suram dalam lima kali beruntun tanpa kemenangan.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pun sempat mencadangkan Steven Gerrard, ia baru dimainkan menggantikan Lucas Leiva pada menit ke-75.

Alasan Rodgers tidak memainkan Gerrard sebagai starter, tidak lain untuk menjaga staminanya karena usianya yang tak lagi muda. Namun, Rodgers menegaskan sang kapten bakal kembali diturunkan sebagi starter menghadapi Leicester City.

“Skuat akan bagus bila diperkuat Steven Gerrard, saya akan memainkan formasi tak berbeda dengan sebelumnya,” terang Rodgers dalam situs resmi Premier League.

Sementara itu, dikubu Leicester, skuat asuhan Nigel Pearson belum pernah menang sejak terakhir kali menggasak Manchester Uniited dikandang. Tak tanggung-tanggung tim promosi ini memetik kemenangan 5-3 setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

BERITA TERKAIT

Pearson hanya berharap kepada anak asuhannya agar bermain lebih baik. Leicester harus tampil tanpa diperkuat pemain bertahan Matthew Upson dan Ben Hamer sedangkan di lini tengah mantan pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso diyakini siap untuk diterjunkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas