Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ridwan Kamil pun Kecewa Ferdinand Hengkang dari Persib

Menurut Emil, manajemen seharusnya mempertahankan pemain-pemain yang ikut mengantarkan Maung Bandung menjadi kampiun ISL.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ridwan Kamil pun Kecewa Ferdinand Hengkang dari Persib
KOMPAS.COM/RENI SUSANTI
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memenuhi nazar atas kemenangan Persib dengan memangkas rambut hingga habis. Acara ngabotakkin rambut dilakukan di Pendopo Wali Kota Bandung, Minggu (9/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyayangkan keputusan Ferdinand Sinaga hengkang dari Persib Bandung. Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, manajemen seharusnya mempertahankan pemain-pemain yang ikut mengantarkan Maung Bandung menjadi kampiun ISL.

"Menyesal banget karena harusnya 'winning team' itu dipertahankan, jangan ngatur rumus baru, susah lagi," kata Emil saat ditemui di Balai Kota Bandung, Selasa (2/12/2014).

Sebagai seorang bobotoh Persib Bandung, Emil menilai Ferdinand sudah klop dengan pemain lainnya di tim inti. "Formasi itu kan seperti berjodoh, ada chemistry," ucapnya.

Meski enggan mencampuri latar belakang keputusan Ferdinand meninggalkan Persib, Emil berharap ada sosok pengganti Ferdinand di lini depan yang memiliki kemampuan lebih baik.

"Harapannya bisa dapat yang lebih baik. Ferdinand itu biar kurus tapi lincah. Kalau bawa bola enggak ketebak kakinya. Ya, mudah-mudahan yang menggantikan selincah Ferdinand," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas