Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Jeblok di Liga, Para Bintang Dortmund Jadi Bartender Buat Ribuan Fans

Bintang-bintang Dortmund seperti Marco Reus, Mats Hummels, Ilkay Gundogan, serta Neven Subotic tampak melayani sekitar 1.000 fans sambil menyuguhi seg

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hasil Jeblok di Liga, Para Bintang Dortmund Jadi Bartender Buat Ribuan Fans
ballball.com
Bintang Borussia Dortmund Mats Hummels (kanan) tampak melayani fans sambil menyuguhi segelas bir. Selain Humels, ada Marco Reus,, Ilkay Gundogan, serta Neven Subotic yang ikut serta. Acara yang merupakan budaya tahunan bagi klub Jerman itu dilanjutkan dengan sesi foto dan tanda tangan bersama para bintang Dortmund. 

TRIBUNNEWS.COM - Borussia Dortmund mengawali kampanye musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasukan Jurgen Klopp duduk sebagai juru kunci dengan perolehan 11 poin dari 13 pertandingan.

Hasil ini tentunya tidak mencerminkan prestasi Dortmund musim lalu yang mampu menempel Bayern Muenchen di posisi kedua pada musim lalu.

Meski prestasi timnya tengah merosot, para fans Dortmund tak meninggalkan tim kesayangannya. Para pemain pun menghibur para fans dengan menjadi bartender dan menyediakan bir untuk para fans.

Kegiatan yang dilakukan para pemain ini juga dalam rangka menyambut pesta natal tahun ini. Para fans pun menyambut positif dan merasa senang dengan hiburan tersebut.

Bintang-bintang Dortmund seperti Marco Reus, Mats Hummels, Ilkay Gundogan, serta Neven Subotic tampak melayani sekitar 1.000 fans sambil menyuguhi segelas bir.

Acara yang merupakan budaya tahunan bagi klub Jerman itu dilanjutkan dengan sesi foto dan tanda tangan bersama para bintang Dortmund.

Jika di level lokal Dortmund tengah terpuruk, fans sedikit terhibur dengan prestasi di Liga Champions. Dortmund sudah dipastikan lolos ke fase knock out dan hingga pertandingan terakhir kemarin baru mengalami sekali kekalahan yakni dari Arsenal.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas