Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bustomi Dikabarkan Meninggal, Ibunya Buat Jenang Merah

"Kabar tersebut dipastikan hoax alias kabar bohong. Pemain akrab disapa Cimot tersebut ikut latihan bersama Singo Edan di Stadion Gajayana.

zoom-in Bustomi Dikabarkan Meninggal, Ibunya  Buat Jenang Merah
SUPER BALL/Feri Setiawan
Pemain Tim Nasional Indonesia, Ahmad Bustomi saat latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (12/11/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Gelandang Arema Cronus, A Bustomi dikabarkan meninggal dalam kecelakaan di Jalan Sukarno-Hatta, Kota Malang, Sabtu (6/12/2014) pagi.
Berita ini tersebar melalui broadcast BBM.

Dalam broadcast yang diterima Surya Online menuliskan, "Selamat tinggal Ahmad Bustomi.

Kita turut berduka cita atas meninggalnya Ahmad Bustomi karena tadi pagi mengalami kecelakaan di daerah Suhat menuju ke rumah saudaranya.

Yang Aremania tolong BC. Semoga amal dan ibadahnya d terima di sisi-Nya. Saya berjanji akan bc berita ini krna saya juga AREMANIA.

"Kabar tersebut dipastikan hoax alias kabar bohong. Pemain akrab disapa Cimot tersebut ikut latihan bersama Singo Edan di Stadion Gajayana.

Menanggapi kabar itu, Bustomi mencuit di akun twitter-nya, @bustomi_19.
"Alhamdulillah ayas tahes komes gwinux2. Ibuku langsung gae jenang abang (jenang merah, red.) saiki. Sakno emaku nangis. Untung ga semaput maeng." (m zainuddin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas