Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alan Pardew Puji Penampilan Papiss Cisse dan Jak Alnwick

Cisse dan Alnwick dinilai punya mental dan karakter yang kuat meski turun sebagai pemain cadangan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alan Pardew Puji Penampilan Papiss Cisse dan Jak Alnwick
zimbio.com
Selebrasi striker Newcastle United, Papiss Cisse usai membobol gawang Chelsea, dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (6/12/2014). Dua golnya membuat Chelsea mengalami kekalahan pertama di musim ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Penampilan striker Newcastle United, Papiss Cisse dan kiper Jak Alnwick saat menghadapi Chelsea dipuji pelatihnya Alan Pardew. Cisse dan Alnwick dinilai punya mental dan karakter yang kuat meski turun sebagai pemain cadangan.

Akhir pekan lalu, Magpies sukses memutus rekor 24 laga tak pernah kalah Chelsea. Bermain di kandang sendiri St James Park, Newcastle menang 2-1 dan dua gol Magpies dikoleksi Cisse. Blues hanya mampu membalas satu gol melalui tandukan Didier Drogba, semenit setelah Newcastle kehilangan Ryan Taylor yang diusir wasit dari lapangan.

"Ini bukan tentang pemain cadangan, tapi tentang karakter dan disiplin kuat saat melawan tim terbaik di Eropa. Sejak awal kami tahu, bahwa sangat sulit mengalahkan Chelsea tapi kami terus mencoba mengancam dan membuahka dua gol,' kata Pardew.

"Ini akan menjadi hari spesial bagi kami, dan terutama bagi Jak," imbuhnya.

Jak Alnwick bermain apik di bawah mistar gawang. Ketenangan dan refleknya membuat upaya pemain-pemain Chelsea untuk mencetak gol kandas. Alnwick diturunkan karena kiper nomor satu Rob Elliot cedera.

"Kami bermain sebagai tim yang utuh, punya taktik yan tepat dan semuanya berjalan dengan sangat baik. Saya juga sangat senang dengan dukungan suporter yang tidak pernah putus. Chelsea punya peluang dan Anda sesekali memang harus menikmati sebuah keberuntungan," kata Pardew.

Baca di Harian Super Ball, Senin (8/11/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas