Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Klub Tawari Erol Iba jadi Pelatih

Erol pun bersedia gantung sepatu, jika takdir sepakbolanya harus berujung sebagai pelatih.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dua Klub Tawari Erol Iba jadi Pelatih
TRIBUN MEDAN/TAUFAN WIJAYA/TRIBUN MEDAN/TAUFAN WIJAYA
Erol Iba (TRIBUN MEDAN/TAUFAN WIJAYA) 

Laporan Wartawan HArian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain tengah Sriwijaya FC, Erol Iba dilirik sejumlah klub untuk menjadi pelatih. Dua klub itu adalah Sriwijaya FC U-21 dan Persifa Fak-Fak (Divisi Utama). Erol pun bersedia gantung sepatu, jika takdir sepakbolanya harus berujung sebagai pelatih. Priakelahiran, Jayapura pada 6 Agustus 1979 itu, menyebut, tawaran tersebut menarik untuk peningkatakn karirnya di dunia sepakbola.

Erol pun bersedia gantung sepatu, jika takdir sepakbolanya harus berujung sebagai pelatih.  " Ini tawaran menarik, kenapa tidak saya
ambil. Tidak apa-apa saya tidak lagi menjadi pemain. Menjadi pelatih malah bagus untuk perkembangan karir saya di dunia sepakbola," kata Erol kepada Harian Super Ball.

Namun Erol belum memutuskan untuk melatih klub mana. "Saya masih menunggu mana tawaran dari klub mana yang menarik. Tidak masalah jika saya melatih di Sriwijaya FC U-21 atau Persifa Fak-Fak," ujar Erol.

Dengan adanya tawaran itu, maka pemain yang sudah malang melintang di sejumlah klub, seperti Persipura Jayapura, Persebaya 1927, dan Persebaya Surabaya (LPI) itu sudah dipastikan tidak lagi diperpanjang kontraknya sebagai pemain di Sriwijaya FC.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas