Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jaket Warna Pink Striker West Ham jadi Bahan Olokan Zarate dan Adrian

Dua rekan Vaz Te; Mauro Zarate dan Adrian bahkan mengolok-olok jaket jambon berbulu di bagian ujung lengan dan leher itu di sosial media.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jaket Warna Pink Striker West Ham jadi Bahan Olokan Zarate dan Adrian
dailymail.com
Adrian mengenakan jaket merah muda milik Ricardo Vaz Te dan diunggah di akun twitter Mauro Zarate. 

TRIBUNNEWS.COM - Ini memang perkara persepsi. Bagi sebagian besar laki-laki, dikaitkan dengan hal-hal berbau perempuan dan feminitas sangat dihindari. Termasuk soal pemilihan warna.

Anak-anak laki-laki sudah diajari oleh lingkungan sekitarnya, warna pink identik dengan perempuan. Jadilah mereka antipink agar terlihat macho. Yang lebih ekstrem, para anak-anak laki-laki bakal membuli habis jika ada teman mereka yang memakai barang-barang dengan warna merah jambu.

Itu juga yang terjadi pada striker West Ham United Ricardo Vaz Te. Gara-gara punya jaket penahan dingin berwarna pink, dia dibuli rekan-rekannya sesama pemain Hammers.

Dua rekan Vaz Te; Mauro Zarate dan Adrian bahkan mengolok-olok jaket jambon berbulu di bagian ujung lengan dan leher itu di sosial media. Zarate mengunggah jaket itu ke akun twitter dan meminta Adrian memakainya.

Di bawah foto itu, Zarate menulis twit, "Adrian mengenakan jas Vaz Te yang menggelikan!!"

Dilihat dari wajah Adrian, tampaknya kiper nomor satu West Ham itu tak tahan ingin memberi arahan gaya berpakaian untuk pemain asal Portugal itu.

Tapi, sebelum benar-benar memberi petunjuk cara berpakaian ala lelaki kepada Vaz Te, ada baiknya Zarate dan Adrian membaca pedoman fesyen terkini. Asal tahu saja, sekarang ini gaya yang rada-rada aneh justru yang dianggap trendi.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Selasa (9/12/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas