Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Gunakan Lapangan Yon Zikon 14 Musim Depan

Menurut Asher Imaret Siregar kondisi lapangan milik Tentaran Nasional Indonesia (TNI) itu terbilang efektif.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Gunakan Lapangan Yon Zikon 14 Musim Depan
Super Ball/Feri Setiawan
Tim Persija Jakarta saat melakukan latihan di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta bakal menggunakan fasilitas latihan yang berbeda dari musim lalu. Tim berjulukan Macan Kemayoran rencananya bakal digembleng di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rencana tersebut diungkapkan Wakil Presiden Klub Persija, Asher Imaret Siregar. Menurutnya, kondisi lapangan milik Tentaran Nasional Indonesia (TNI) itu terbilang efektif. (Baca juga: Mess Pemain Persija Pindah ke Pamulang Lagi)

“Rencanaya kami akan menggunakan Lapangan Yon Zikon, Srengseng Sawah. Kami pilih di sana karena kami yakin kondisi di sana bisa membuat pemain lebih disiplin. Yang namanya kawasan tentara tentu tak bisa sembarangan seperti tempat lainnya,” kata Asher.

Rencananya, mes pemain juga ditempatkan di sekitar kawasan Yon Zikon. Namun, pengurus klub tim Ibukota masih mencari tempat yang pantas digunakakan. “Masih kami cari mesnya. Yang pasti akan bersinergi dengan tempat latihan,” ujar Asher.

Pada dua musim terakhir, Persija hanya menggunakan lapangan Pusdiklat Olahraga (POR) Pelita, Sawangan, Depok, yang kontur tanahnya sudah mengeras. Mes pemain berada di perumahan Pamulang Permai, Tangerang Selatan, terbentang jauh dari lokasi latihan.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas