Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persegres Dekati Tiga Gelandang ISL

"Ada 2-3 pemain dari klub ISL yang sedang pendekatan dengan manajemen," jelasnya, Rabu (10/12).

zoom-in Persegres Dekati Tiga Gelandang ISL
Surya
Pemain kesebelasan Persegres Gresik Reza Mustofa (tengah) melakukan selebrasi bersama Matsunaga Shohei (kanan) dan Mayadi Panggabean (kiri) setelah menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di stadion Petrokimia Gresik, Senin (3/2/2014) 

TRIBUNNEWS.COM,GRESIK- Persegres Gresik United terus mengincar pemain yang potensial guna menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Setelah memastikan enam pemain dari Medan, Bali dan Banyuwangi masuk skuad, Persegres kembali mendekati tiga pemain dari klub ISL.

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menguraikan, pihaknya memang terus berburu dengan waktu, agar tim segera terbentuk utuh.

Makanya, untuk saat ini, perburuan pemain masih gencar dilakukan manajemen.

"Ada 2-3 pemain dari klub ISL yang sedang pendekatan dengan manajemen," jelasnya, Rabu (10/12).

Dia hanya menjelaskan, tiga pemain itu semuanya di posisi gelandang.

Selama ini, Laskar Joko Samudro memang membutuhkan gelandang dan playmaker yang punya skill bagus, sehingga permainan tim makin hidup.

BERITA TERKAIT

Adapun pemain-pemain itu masih dalam taraf pendekatan, karena mereka terikat kontrak dengan klub lama hingga Desember ini.
"Namun, tiga pemain itu merespon positif pendekatan manajemen. Persegres masih terus berkomunikasi dengan mereka," terangnya, tanpa mau membeber nama tiga pemain itu.

Hingga saat ini, Persegres telah memastikan satu kiper, Aji Saka dan satu pemain asing asal Jepang, Shohei Matsunaga untuk membela Laskar Joko Samudro di ISL 2015 nanti.

Selain itu, Persegres juga menambah amunisi, dengan merekrut enam pemain dari klub Divisi Utama.

"Yang pasti, kami akan bisa memastikan berapa pemain lokal yang memperkuat tim, pada awal pekan depan," pungkasnya.(Sda)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas