Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yandi Sofyan Munawar Tinggalkan Brisbane Roar

Yandi Sofyan Munawar akan kembali ke Tanah Air awal pekan depan setelah menjadi pemain pinjaman

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Yandi Sofyan Munawar Tinggalkan Brisbane Roar
Yandi Sofyan Munawar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang muda Indonesia, Yandi Sofyan Munawar, akan kembali ke Tanah Air awal pekan depan setelah menjadi pemain pinjaman bagi klub juara Liga Australia, Brisbane Roar. Yandi, 22, akan kembali ke Indonesia dalam upaya untuk mengamankan kontrak klub baru di bursa transfer Januari mendatang.

Pemain Arema Cronus ini telah menghabiskan waktu selama hampir satu tahun dengan Brisbane Roar, klub yang menjuarai Championship dan grand final musim lalu dan akan berlaga di Liga Champions Asia mendatang.

Yandi bermain bagi tim nasional U-23 di SEA Games Myanmar 2013, dimana ia berhasil mencetak satu gol dan terakhir memperkuat barisan tim nasional U-23 di ASIAN Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Striker kelahiran Garut ini mengatakan ia sangat menikmati waktunya di Brisbane dan mengucapkan terima kasih kepada staff pelatih Brisbane Roar yang dengan keahlian mereka telah menyiapkan dirinya untuk ke tingkat selanjutnya bagi karir sepakbolanya.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan rasa terima kasih bagi manajemen Brisbane Roar, official, staff pelatih dan teman-teman di klub untuk tahun yang luar biasa ini,” ucap Yandi dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Kamis (11/12/2014).

Selama di Brisbane Roar, Yandi mengaku telah mempelajari banyak hal baru, menimba pengalaman, serta lebih mengenal cara berlatih dan bermain sepak bola secara berbeda. Yani merasa bangga dapat menjadi bagian dari skuat asuhan Jeff Hopkins.

“Dan yang paling penting, saya berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya untuk beradaptasi selama satu tahun terakhir ini. Saya doakan yang terbaik untuk Brisbane Roar dan semoga sukses untuk musim ini dan musim-musim selanjutnya,” tutur Yandi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas