Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dias Angga Putra Optimistis Persib Tembus Perempatfinal Liga Champions Asia

Saat itu, Maung Bandung mewakili Indonesia karena sukses menjadi jawara Liga Indonesia I musim 1994/1995 di bawah arahan Indra Tohir.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dias Angga Putra Optimistis Persib Tembus Perempatfinal Liga Champions Asia
simamaung.com
Dias Angga Putra. 

TRIBUNNEWS.COM - Dias Angga Putra berharap timnya dapat mengulang kejayaan dulu saat sukses menembus perempatfinal Liga Champions Asia (dulu bernama Piala Champions Asia) di tahun 1995.

Saat itu, Maung Bandung mewakili Indonesia karena sukses menjadi jawara Liga Indonesia I musim 1994/1995 di bawah arahan Indra Tohir.

“Dengan materi pemain saat ini saya cukup optimistis kita bisa kembali mengulang kejayaan dulu. Tentunya dengan kerja keras dan kekompakan yang terus ditingkatkan, karena saat ini tim pun sudah sangat solid,” kata Dias dilansir situs resmi tim, Jumat (12/12/2014).

Lawan Persib di babak kedua playo-ff LCA memang tidak mudah. Hanoi T&T FC merupakan tim besar di Liga Vietnam. Tim ini pun sudah dua kali menjadi juara Liga Vietnam dan sekali juara Piala Super Vietnam.

Meski nanti juga akan bermain di kandang lawan, Dias mengaku tidak gentar. Sebab menurutnya, semua kelebihan yang dimiliki Hanoi bukan tanpa celah kelemahan.

“Dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Semua punya peluang menang dan kalah. Kalau masalah lawan berat, dulu juga lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan tapi bisa mencapai hasil yang gemilang. Kita pun bisa dengan kelebihan yang dimiliki saat ini,” ucap Dias.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas