Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alan Pardew Akui Kekalahan Timnya Tidak Lepas dari Absennya Moussa Sissoko

Moussa Sissoko tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Pardew juga mengaku tidak melakukan taktik yang tepat untuk meredam Gunners.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alan Pardew Akui Kekalahan Timnya Tidak Lepas dari Absennya Moussa Sissoko
zimbio
Moussa Sissoko 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Newcastle United Alan Pardew menyebut kekalahan telak 1-4 dari Arsenal tidak lepas dari absennya pemain berpengaruh Moussa Sissoko. Gelandang jangkar itu tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Pardew juga mengaku tidak melakukan taktik yang tepat untuk meredam Gunners. (Baca juga: Giroud Bawa Arsenal Ungguli Newcastle 1-0 di Menit Ke-15)

"Kami kehilangan Sissoko dan saya gagal membuat kesimbangan tim. Dalam kasus ini, saya melihat ada lobang besar yang ditinggalkan Sissoko dan tidak ada pemain lain yang mampu mengisinya. kami harus mulai membiasakan dri bermain tanpa Sissoko, karena kompetisi digelar tiap pekan," kata Pardew.

"Kami sangat ambisius dan jika akhirnya harus kalah, kami harus menerimannya. Sissoko pemain penting bagi kami dan kami benar-benar kehilangan," imbuhnya.

Meski demikian, Pardew mengakui Arsenal memang tampil lebih bagus. Timnya gagal menjaga koordinasi antarlini terutama di tengah. Hal itu yang membuat pemain-pemain Gunners, yang dimotori Alex Oxlade-Chamberlain merajalela di lini vital tersebut.

Menurutnya, Arsenal memainkan sepak bola level atas dan berani melakukan duel fisik. saat ini, lanjut Pardew, tim mana pun akan sangat sulit mengalahkan Arsenal.

Baca di Koran Super Ball, Senin (15/12/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas