Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roberto Mancini: Inter Milan Harus Rebut Poin di Chievo Verona

Mancini mengakui, Chievo bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi klub besutan Rolando Maran itu meraih hasil positif dalam 5 laga terakhirnya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Roberto Mancini: Inter Milan Harus Rebut Poin di Chievo Verona
zimbio.com
Roberto Mancini 

TRIBUNNEWS.COM - Duel Liga Italia di kandang Chievo, Selasa (16/12/2014) dini hari WIB, ini sangat krusial bagi Inter Milan. Inter telah kalah 2 kali beruntun, 1-2 dari Udinese dan 4-2 di markas AS Roma. Hernanes dan Jonathan masih belum fo 100%. Rodrigo Palacio bisa tampil lagi setelah pulih dari cedera.(Baca juga: AS Roma vs Inter Milan 4-2: Jalannya Pertandingan)

"Kami harus merebut poin dan melanjutkan konsep sepak bola jika ingin membangun sebuah proyek," ujar Pelatih Inter Roberto Mancini.

Dia mengakui, Chievo bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi klub besutan Rolando Maran itu meraih hasil positif dalam 5 laga terakhirnya.

Sementara itu, Chievo tampil penuh percaya diri setelah menekuk Cagliari 2-0. Namun, Maran tak menganggap remeh Inter yang sedang menurun. Maran heran kenapa Inter kini terpuruk.

"Aneh melihat Inter berada di kelompok tengah ke bawah dalam klasemen. tapi kami harus fokus memperbaiki status sendiri," kata Maran.

Baca di Koran Super Ball, Senin (15/12/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas