Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chievo vs Inter Milan 0-2: Jalannya Pertandingan

Namun, hingga pluit babak kedua dibunyikan Inter tak bisa menambah koleksi golnya.

Editor: Ravianto
zoom-in Chievo vs Inter Milan 0-2: Jalannya Pertandingan
Bek Inter, Andrea Ranocchia melepaskan tendangan voli yang bersarang ke gawang Chievo. 

TRIBUNNEWS.COM, VERONA - Inter Milan menaklukkan Chievo Verona 2-0 di lanjutan Serie A Italia yang digelar di Marc Antonio Bentegodi, Senin (15/12/2014).

Awal pertandingan, fans Nerazzurri meneriakan 'Kami tidak ingin Baloteeli' mengacu pada laporan bahwa Inter berpikir untuk membawa kembali SuperMario di bawah Mancini.

Babak pertama, pertandingan berjalan terbuka dengan Chievo dan Inter saling menekan. Chievo seharusnya bisa mencetak gol pada menit sembilan, ketika salah umpan Inter diambil Paloschi yang tetap onside karena Guarin. Kemudian Paloschi menendang bola, tetapi bisa diselamatkan Handanovic. 

Inter membuka rekening golnya menit 19. Berawal dari buruknya pertahanan Cievo ketika Cesar dan Gamberini gagal memberishkan bola. Kemudian bola diambil Kovacic dan tendangannya tak bisa dihalau kiper Bizarri. 

Gol kedua Inter terjadi setelah jeda. Berawal dari tendangan pojok yanga tak bisa dibersihkan pemain Chievo. Kemudian Ranocchia mengubahnya menjadi gol, menit 55. 

Menit 72 pemain penggannti Ruben Botta harus dikeluarkan wasit karena menerima kartu kuning keduanya.

Namun, hingga pluit babak kedua dibunyikan Inter tak bisa menambah koleksi golnya. 

BERITA TERKAIT

Chievo menguasai 32 persen pertandingan, sementara Inter 68 persen. Dengan tendangan ke arah gawang tiga berbanding delapan untuk keunggulan Inter.

Berikut ini susunan pemain:
Chievo: Albano Bizarri, Alessandro Gamberini, Bostjan Cesar, Gennaro Sardo, Cristiano Biraghi, Ivan Radovanovic, Mariano Izco, Valter Birsa, Perparim Hetemaj, Alberto Paloschi, Riccardo Meggiorini.

Inter Milan: Samir Handanovic, Juan, Andrea Ranocchia, Danilo D`Ambrosio, Yuto Nagatomo, Mateo Kovacic, Freddy Guarín, Zdravko Kuzmanovic, Gary Medel, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.

Sumber: Angkasa
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas