Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persegres Sudah Pastikan Rekrut 26 Pemain

"Namun, hampir bisa dipastikan bahwa 26 pemain ini yang akan memperkuat Persegres," jelasnya kepada Surya(Tribunnews.com Network), Selasa (16/12).

zoom-in Persegres Sudah Pastikan Rekrut 26 Pemain
Surya/Eko Darmoko
Pelatih Widodo Cahyono Putra saat memberikan pengarahan kepada pemain Persegres, di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (8/4/2013) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM,GRESIK - Setelah menetapkan 26 pemain, manajemen Persegres Gresik United telah memastikan 23 pemain direkrut Laskar Joko Samudro untuk melakoni Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang.

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menguraikan, ke-26 pemain itu memang sudah fix dan jadi kekuatan tim Laskar Joko Samudro.

Namun dari 26 pemain itu, ada sekitar tiga pemain lokal yang belum deal terkait kontrak.

"Namun, hampir bisa dipastikan bahwa 26 pemain ini yang akan memperkuat Persegres," jelasnya kepada Surya(Tribunnews.com Network), Selasa (16/12).

Dari 26 pemain itu, 25 pemain sudah berada di Gresik. Hanya satu pemain asing asal Montenegro, Marko Djurovic yang belum hadir.

Di sisi lain, meski manajemen belum mau membeberkan siapa-siapa saja pemain yang telah direkrut, namun dari informasi yang ada, dipastikan ada tiga pemain asing yang direkrut.

Selain Marko, ada juga Shohei Matsunaga dan Sasa Zecevic.
Kemudian untuk pemain lokal, selain kiper Aji Saka, enam pemain dari Medan, Bali dan Banyuwangi juga telah masuk skuad.

BERITA TERKAIT

"Dengan begitu, maka kami hanya mencari tambahan beberapa pemain lagi dan manajemen menuntaskan deal dengan beberapa pemain lokal," tuturnya.

Untuk saat ini, karena semua pemain sudah pasti direkrut, mereka mulai menjalani latihan reguler di Stadion Petrokimia Putra.

Latihan itu digelar tiap pagi hari, sebagai persiapan menghadapi ISL 2015 nanti. (Sda)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas