Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yannick Bolasie Melamar dengan Bantuan Bayi

Bayi bernama Kaidy yang juga putra mereka yang memegang sebuah papan tulis kecil bertuliskan, "Ibu, maukah menikahi ayah?".

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Yannick Bolasie Melamar dengan Bantuan Bayi
dailymail.com
Yannick Bolasie melamar kekasih bersama putra mereka. 

TRIBUNNEWS.COM - Yannick Bolasie tidak berani melamar kekasihnya sendirian saja. Dia butuh teman seorang bayi berusia 1 tahun, untuk menyampaikan maksudnya menikahi kekasihnya.

Bayi bernama Kaidy itulah yang memegang sebuah papan tulis kecil bertuliskan, "Ibu, maukah ibu menikahi ayah?". Kaidy memang putra Bolasie bersama kekasihnya itu.

Menurut berita yang diwartakan Daily Mail, kekasih pemain sayap Crystal Palace itu terkejut saat membaca tulisan yang dibawa putranya, sehingga tidak mampu berkata apa-apa. Air matanya pun jatuh karena terharu.

Bolasie pun melanjutkan aksi melamarnya dengan berlutut, sambil menyodorkan cincin. Perempuan yang tak disebutkan namanya itu pun semakin deras menangis.

Adegan lamaran kejutan itu terjadi di rumah pesepak bola berusia 25 tahun itu. Tampaknya pada saat itu pesepak bola kelahiran Lyon, Prancis, tersebut sudah merencanakan acara lamarannya jauh-jauh hari, karena dia mengundang sanak-kerabatnya untuk menyaksikan momen spesial tersebut. Bahkan ada seorang teman Bolasie mengabadikan peristiwa itu dengan alat perekam video. Video inilah yang kemudian dibagikan Bolasie di akun instagram pribadinya.

Musim ini Bolasie tengah menikmati masa suksesnya bersama Crystal Palace. Dia menjadi pemain yang sering digunakan pelaih Neil Warnock di kompetisi Liga Inggris. Kariernya yang semakin mantap, ditambah hadirnya Kaidy dalam kehidupannya, membuat pesepak bola Inggris keturunan Kongo itu ingin memasuki babak baru kehidupan dengan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Apalagi, tampaknya Kaidy akan mempunyai adik dalam waktu dekat.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (17/12/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas