Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sergio Cirio Raih Penghargaan Mark Viduka Medal di Piala FFA

Mark Viduka Medal merupakan penghargaan kepada pemain terbaik di FFA Cup. Nama penghargaan berasal dari legenda sepak bola Australia, Mark Viduka.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sergio Cirio Raih Penghargaan Mark Viduka Medal di Piala FFA
ist
Sergio Cirio 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Pencetak gol tunggal di pertandingan final Piala FFA antara Adelaide United FC versus Pert Glory pada Selasa (16/12/2014), Sergio Cirio meraih penghargaan Mark Viduka Medal. Gol Segio Cirio di menit 67 mengantarkan Adelaide United juara FFA Cup tahun 2014.

Seperti yang dilansir dari theffacup.com.au Senin (15/12/2014), Mark Viduka Medal merupakan penghargaan kepada pemain terbaik di FFA Cup. Nama penghargaan tersebut merupakan berasal dari legenda sepak bola Australia, Mark Viduka.

"Mark adalah seorang legenda sepak bola Australia dan pesepak bola terbaik akan mendapatkan penghargaan ini nantinya," kata CEO FFA, David Gallop.

David Gallop mengatakan, Mark Viduka Medal akan menjadi tradisi FFA Cup untuk para pemain terbaik yang bermain di final. Sang pemain terkait, yakni Mark Viduka berkata dirinya merasa terhormat atas penghargaan yang diberi nama sesuai dengan namanya tersebut.

"Piala FFA merupakan kompetisi yang yang bagus dan secara singkat bisa memberikan kesempatan para pemain muda untuk mengeluarkan keahlian dalam bermain sepak bola," kata Mark Viduka.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas