Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Christoph Metzelder: Pilih Madrid Saja, Reus

Tapi Reus memberi sinyal ingin menjajal laga di negara lain, seperti pentas La Liga Spanyol. El Barca dan El Real berebut untuk mendapatkannya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Christoph Metzelder: Pilih Madrid Saja, Reus
uefa.com
Marco Reus 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus kembali santer dihubung-hubungkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Kontrak Reus akan segera berakhir musim depan dan ia belum juga memberi sinyal bakal memperpanjang kontraknya.

Deretan klub mencoba mendekatinya, termasuk Bayern Muenchen. Tapi Reus memberi sinyal ingin menjajal laga di negara lain, seperti pentas La Liga Spanyol. El Barca dan El Real berebut untuk mendapatkannya.(Baca juga: Marco Reus Akan Tolak Barcelona Demi Real Madrid)

Mantan pemain Jerman Christoph Metzelder mencoba memberi saran untuk Reus bila bingung harus memilih di antara dua klub raksasa Spanyol. Metzelder pun menunjuk El Real sebagai klub yang tepat untuk gelandang Timnas Jerman itu.

"Real Madrid adalah tim yang lebih global daripada Barcelona. Barcelona berarti adalah Catalonia. Mereka lebih regional dan hanya fokus pada perkembangan akademi yunior mereka," ucap Metzelder.

"Tapi memang sejujurnya, tidak ada tempat lain lagi. Tapi jika ada sebuah klub yang bisa mengakomodasi Marco Reus, itu adalah Real Madrid," ungkap pemain yang pernah tiga musim memperkuat El Real itu.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (19/12/2014)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas