Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Siapa Pemandu Persib Selama Djanur Ikut Kursus Kepelatihan?

pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman baru bisa bergabung Rabu (24/12/2014) seusai mengikuti kursus pelatih lisensi B AFC di Sawangan, Depok.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Siapa Pemandu Persib Selama Djanur Ikut Kursus Kepelatihan?
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
PEMANASAN : Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar (kedua kiri) bersama pemain lainnya melakukan pemanasan saat latihan perdana di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Bandung, Selasa (2/12). Dedi Kusnandar resmi berkostum Persib Bandung yang sebelumnya berkostum Arema Crounos. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Asisten pelatih Persib Bandung, Asep Somantri, akan memandu Firman Utina dkk. menjalani latihan perdana, Senin (22/12/2014), di Stadion Persib setelah libur lantaran menunaikan ibadah umrah.

Asep diserahi tanggung jawab karena pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman, dan asisten Herie Setiawan baru bisa bergabung Rabu (24/12/2014) seusai mengikuti kursus pelatih lisensi B AFC di Sawangan, Depok, yang berakhir Selasa (23/12/2014).

Asep berharap semua penggawa Maung Bandung hadir pada latihan tersebut, termasuk pemain baru Dias Angga Putra dan bomber asal Brasil, Aron da Silva, yang baru belakangan teken kontrak.

"Materi latihan akan disesuaikan dengan kondisi pemain. Yang pasti akan diawali dengan pemulihan kondisi terlebih dahulu," kata Asep.

Maung Bandung langsung fokus latihan untuk mengejar persiapan tim kontestan LSI lain, setelah diliburkan sekitar dua pekan sejak 8 Desember. Apalagi, waktu persiapan jelang kick-off pada 1 Februari terbilang mepet.

"Kami juga harus bersiap menghadapi final Inter Island 2014 yang kabarnya akan digelar 27 Januari," tutur Asep.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas