Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ada Waktu 9 Pekan Lengkapi Skuat Martapura FC

Terlepas dari gugatannya ke PSSI terkait keabsahan lolosnya Persiwa Wamena, Martapura FC masih mempunyai waktu sembilan pekan untuk mencari pemain

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ada Waktu 9 Pekan Lengkapi Skuat Martapura FC
BPOST GROUP/FRANS RUMBON
PEMAIN Martapura FC (putih) saat berlaga lawan Persis Solo di Divisi Utama 2014. 

Laporan Wartawan Metro Banjar, Budi Arif Rh

TRIBUNNEWS.COM - Terlepas dari gugatannya ke PSSI terkait keabsahan lolosnya Persiwa Wamena ke Indonesia Super League (ISL), terhitung dari sekarang, Martapura FC masih mempunyai waktu sembilan pekan untuk mencari pemain yang akan didaftarkan untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama 2015.

Karena, PT Liga Indonesia selaku regulator liga telah menetapkan batas terakhir pendaftaran pemain untuk Divisi Utama 2015 paling lambat 28 Februari.

Namun, jika gugatan Martapura FC dikabulkan Komdis PSSI dan Martapura FC diputuskan menggantikan Persiwa berlaga di ISL 2015, batas waktu mendaftarkan pemain menjadi lebih pendek.

"Untuk pendaftaran pemain ISL 2015, mulai dibuka pada 2 Januari hingga 8 Februari 2015, dengan jumlah pemain maksimal 30 pemain, termasuk maksimal 3 pemain asing. Sedangkan untuk Divisi Utama 2015, pendaftaran pemain dibuka mulai 2 Januari sampai 28 Februari, maksimal 30 pemain, tidak boleh ada pemain asing," papar Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia seperti dikutip dari rilis PT Liga.

BERITA TERKAIT
Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas