Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bali United Pusam Akan Rekrut Park Ji-Sung

Yabes mengaku beberapa kali sempat berbincang dengan Park. Pada 14 Mei 2014

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Bali United Pusam Akan Rekrut Park Ji-Sung
Goal.com
Park Ji-Sung 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Bali United Pusam sangat serius membangun tim untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015. Tak tanggung-tanggung, manajemen tim siap mendatangkan eks gelandang Manchester United, Park Ji-Sung.

"Siapa? Park Ji-Sung ya? Sepertinya menarik. Dia pemain yang bagus," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, didampingi wakil owner Bali United, Kuncoro Mangkunegoro, saat berkunjung ke Kantor Tribun Bali, Selasa (22/12/2014) sore.

Bisa dibayangkan bila Park bergabung dengan Bali United Pusam. Tentunya ini akan menjadi kejutan luar biasa, dan juga bakal mengangkat nama Bali United di liga kasta tertinggi Indonesia.




Meski Park sudah cukup berumur, 33 tahun, Yabes menilai kualitas mantan bintang Timnas Korea Selatan itu belum memudar. Kemampuan individu dan kecepatan masih sangat mumpuni untuk berlaga di Indonesia.

Yabes mengaku beberapa kali sempat berbincang dengan Park. Pada 14 Mei 2014, Park mengumumkan pensiun dari sepak bola setelah mengalami cedera lutut. Namun saat mendengar bermain di Bali, Yabes bercerita Park sangat tertarik.

"Denger nama Bali dia langsung bilang wooow.. Iya, saya pernah kontak dia langsung," ujarnya. Kendati demikian, Yabes kekeh belum mengungkap sepenuhnya kans bergabungnya pemain kelahiran 25 Februari 1981 tersebut.

Namun, Yabes mengaku memiliki harapan yang besar agar pengoleksi 100 caps dengan 13 gol di tim nasional Korea Selatan tersebut mau bergabung dengan Bali United. Jika itu terjadi, maka kekuatan sepakbola baru di Bali sedang dibentuk.

BERITA TERKAIT

"Ngajak apa dulu nih? Ngajak ke Bali? Ngajak makan? Atau ngajak bergabung? Ya tunggu saja nanti kabarnya. Saya harap sih iya, baiknya tanyakan langsung kepada orangnya," jelas Yabes ketika ditanya apakah Bali United akan mengajak Park ke Bali.

Tags:
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas