Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mitra Kukar Latihan ke Bangkok: Uji Coba Sambil Cari Pemain Asing

Ada Lima klub yang dijadwalkan jadi calon lawan uji coba Mitra Kukar selama di Bangkok, Thailand. Sambil uji coba Mitra Kukar juga sambil cari pemain.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Mitra Kukar Latihan ke Bangkok: Uji Coba Sambil Cari Pemain Asing
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Mitra Kukar jalani pemusatan latihan di Bangkok, Thailand. 

TRIBUNNEWS.COM - Tanpa pemain asing, skuat Mitra Kukar yang sejak Senin (15/12/2014) menjalani pemusatan latihan di Lapangan Bea dan Cukai, Jaktim, bertolak ke Bangkok, Thailand, Selasa (23/12/2014) kemarin.

Tim berjulukan Naga Mekes itu menuju Bangkok untuk menggelar pemusatan latihan hingga Senin (5/1/2015). Sebanyak 23 pemain ikut dalam rombongan ke Negeri Gajah Putih. Selain berlatih, klub yang bermarkas di Tenggarong, Kaltim itu, diagendakan beruji uji dengan beberapa klub lokal termasuk peserta Thai League.

Lima klub yang dijadwalkan jadi calon lawan uji coba, yakni Muang Thong United, Buriram United, Osotpa, Bangkok Glass, dan Bangkok United.

Uji coba kemungkinan digelar pada Sabtu (27/12/2014), Selasa (30/12/2014), dan Sabtu (3/1/2015). Manajemen dan tim pelatih juga berharap bisa mendapatkan pemain asing dalam pemusatan latihan di Bangkok karena selama di sana Mitra juga akan melakukan seleksi.

Bangkok jadi tujuan training camp tak lepas dari keberadaan Scoot Cooper, arsitek baru Mitra Kukar. Sebelum menggantikan posisi Stefan Hansson, Cooper cukup sukses kala menakhkodai Buriram United pada 2013.

Kedekatan dengan sepak bola Thailand itulah yang membawa skuat Mitra ke negara yang baru saja memenangi Piala AFF 2014 itu.

Di sisi lain, salah satu pilar klub sejak 2011, Zulham Malik Zamrun, tak terlihat dalam rombongan ke Bangkok. Semenjak Mitra menggelar pemusatan latihan di Jakarta, pemain timnas itu juga tak kelihatan. Zulham dikabarkan segera merapat ke Persib Bandung.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas